Wednesday, July 11, 2012

Jarum Jahit


Jarum jahit ada macam-macam ukurannya. Ada yang pendek, ada juga yang panjang. Ada juga batang jarum yang halus ada juga yang tebal batangnya. Jarum yang halus biasanya untuk menyulam payet, jarum yang agak tebal biasanya untuk bahan yang tebal. Jarum yang standar digunakan untuk bahan standar seperti katun atau baju yang kita pakai sehari-hari.

Saya biasanya lebih suka membeli jarum dengan packing seperti ini. Karena terdapat beberapa jenis jarum yang bisa kita gunakan untuk beberapa jenis bahan, tergantung keperluan kita.



Cara mengeluarkan jarum adalah dengan memutar bagian yang putih tersebut pelan-pelan. Di bagian bawah atau tengahnya terdapat lubang atau semacam pintu supaya jarum bisa keluar. Kalau sudah mengeluarkan sebuah jarum yang dibutuhkan, tutup lagi. Supaya jarum yang tidak diperlukan tidak berceceran. Pelan-pelan saja membuka dan menutupnya, khawatir pecah.

Ada juga dijual jarum yang sejenis dan seukuran dalam satu bungkusan. Kalau kita memang sering menggunakan jarum dengan ukuran tertentu, lebih baik membeli paket jarum jahit seperti itu.    


Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahanYang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!

 
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan independent consultant oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

No comments:

Post a Comment